Kamis, 20 Februari 2014

Hallo hallo semua ini nih cewe-cewe 9g piwan hehe tapi ga lengkap semua. Semua rumah udah kita datengin nah , rumah "Hofifa" yang kita kunjungi. Awalnya iseng-iseng doang rencanya. berawal saat makan di McD saat pulang sekolah, berhubung kita besok libur jadi kita berenana ke rumah opi.

Keesokan harinya kami sudah siap bawa ganti baju buat kerumah opi. kebetulan disekolah ada rapat apa gitu lupa jadi bebas :d. sekitar jam 10 pagi kita caw ke rumah opi yang berletak di c-i-o-m-a-s. gue, silvi indah, silvi tria(bu aji), rima, widya, amilia, winda, sintya, dan kadek yang ikut kesana. sebelumnya ada yang kesana sih tapi gue ga ikut:(. kami bimbang banget pas mau kesana, blm ada tekad keberanian soalnya lumayan jaraknya jauh. tapi akhirnya kami pun siap berangkat ke rumah opi! Ganbatte! tadaa sampe deh dibunderan ciceri, kita menunggu angkot yang warna yellow arah ciomas. Dapet deh angkot yellownya, dengan berebutan kiiita pun menaiki angkot, "Ledies first woy ledies first" kita ledies semua tapi kenapa ada jga yang bilang gitu, apa dia ga yakin kalo dia ledies mhcgzhg ah sudahlah. Perjalanan yang mengasikan pun dimulai. Membutuhkan waktu sekitar 25menit untuk menujju kerumah opi. Mungkin ini pengalaman pertama gue kesana. pas diajlan ada beberapa orang yang udah merasa mual wkwk kyk si winda dia udah mulai mual._.v. pas dijalan kita melihat seperti gunung/entah deh itu apa/ kasihan banyak gunung2 itu dikerukin samapai hampir abis, tidak hanya disatu titik saja malah disepanjang perjalanan. topik yang kita omongin soal pengerukan itu, katanya itu punya keluarga atut kata opi warga sekitar sih udah proter tapi sayng ga dianggepin sama pemerintahnya:(. Akhirnya kita sampai dirumah opi tercinah yeeee~~~~.
Kita udah sampe nich dirumah opi, rumahnya ada kolem ikannya loh banyak lagi ikannya. kita istrirahat, ganti baju dan solat dlulu sebelumnya melanjutkan MISI EXTREME. Kita masuk kamarnya kaka opi, disana kita nemuin alat pengeriting rambut, mulai deh cewe2 mencoba nya biasa lah wkwkwk. Laper laper laper, kita nyari makanan deket rumah opi. Nemunya mie ayam oke oke kita mesen mie ayam, abis makan kita siap caw ke missi extreme ngeeeq.

Mau tau MISI EXTREME kita? tunggu part duanya yah aku sudah cape negtiknya . masih banyak ceritanya loooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar